Real Madrid Ditantang Untuk Telepon Guardila Untuk Bahas De Bruyne

Real Madrid Ditantang Untuk Telepon Guardila Untuk Bahas De Bruyne

Real Madrid Ditantang Untuk Telepon Guardila Untuk Bahas De Bruyne – Real Madrid ditantang telpon Pep Guardiola soal rencana klub Liga Spanyol itu untuk memboyong Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Real Madrid dan Florentino Perez dilaporkan Goal dapat tantangan serius dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Sang manajer, yang telah ditegur timnya sendiri, ingin bicara langsung soal ketertarikan Los Blancos, sekalian menutup peluang Phil Foden angkat kaki dari klubnya.

Sebelumnya kubu Zinedine Zidane dilaporkan tertarik untuk mendatangkan De Bruyne ke Stadion Santiago Bernabeu. Merasa geli, Pep Guardiola malah mentertawakan kabar tersebut. Ia berbalik menantang kubu Los Blancos agar menghubungi dirinya langsung untuk membahas masalah ini.

“Apakah De Bruyne bisa main di Madrid? Florentino harus secara langsung menelpon saja,” ujar Pep dengan bercanda kepada Post United.

Kehebatan De Bruyne cukup wajar membuat Zidane terpukau. Didatangkan dari Bayern Munchen, sang pemain terbukti tidak terlalu mengecewakan. Ia sudah mengumpulkan tak kurang dari 47 gol dari 204 pertandingan.

Real Madrid Harus Membuktikan Keseriusan Ingin Jemput Kevin De Bruyne

De Bruyne menjadi salah satu pemain elit Premier League yang kemampuannya jelas masih diperlukan oleh Pep Guardiola. Kecil peluang sang manajer akan begitu saja melepas De Bruyne ke kubu Santiago Bernabeu.

Pihak Los Blancos belum menanggapi tantangan setengah bercanda Pep Guardiola. Mereka bisa jadi lebih memfokuskan diri untuk persiapan laga besok di ajang Copa del Rey, pukul 01.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, skuad Zinedine Zidane akan melawan kubu Real Sociedad. Mereka diprediksi akan menang skor minimal 2-0 dalam pertemuan kali ini. Kemenangan lawan Atletico Madrid skor 1-0 menjadi bekal semangat skuad Zidane yang tidak bisa diremehkan kubu Sociedad.

Untuk ajang La Liga, Los Blancos akan dijamu Osasuna di Stadion El Sadar pada hari Minggu 9 Februari 2020. Bertanding pukul 22.00 WIB, mereka diprediksi akan berpesta gol sejak babak pertama dengan peluang menang 62 persen.

Author: Visca Bola

1 thought on “Real Madrid Ditantang Untuk Telepon Guardila Untuk Bahas De Bruyne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *