Mbappe Terlihat Ngambek Saat di Tarik Keluar Dari Lapangan

Mbappe Terlihat Ngambek Saat di Tarik Keluar Dari Lapangan

Mbappe Terlihat Ngambek Saat di Tarik Keluar Dari LapanganKylian Mbappe dan Thomas Tuchel terlibat adu mulut ketika pemain muda itu ditarik mundur kala PSG bertanding melawan Montpellier.

Les Parisiens sukses meraup poin penuh dengan lima gol sumbangan Pablo Sarabia, Angel Di Maria, Kylian dan Layvin Kurzawa serta sebiji gol bunuh diri Daniel Congre, Sabtu (01/02) WIB kemarin.

Dengan hasil tersebut PSG tetap kokoh di puncak klasemen tapi kemenangan besar itu tercoreng dengan sikap Mbappe.

Eks AS Monaco itu terlihat tidak menerima dengan lapang dada atas keputusan Tuchel untuk menarik dirinya dan memasukkan Mauro Icardi yang masih diharapkan oleh Juventus.

Sialnya adu mulut itu terekam kamera dan menjadi perbicangan para pencinta sepak bola, yang menilai Kylian telah bertingkah di luar batas.

Akan tetapi Thomas Tuchel bersikeras bahwa dirinya lah yang bertanggung jawab dengan segala keputusan tim dan tidak akan segan-segan mencadangkan siapapun.

Baca Juga : Luke Shaw Merasa Kecewa Gagal Pangkas Poin Dengan Chelsea

Mbappe Memang Pintar Tetapi Juga Harus Sadar Diri

“Sayalah pelatihnya, yang bertugas untuk memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang keluar lapangan. Itu tugas saya,” ucap Tuchel seusai laga.

“[Kylian] pemain yang sangat pintar. Dia tahu apa yang dilakukannya. Ia tidak suka ditarik mundur, siapapun juga demikian.”

“[Perselisihan] itu bukan citra yang baik, tapi bukan hanya kami saja klub yang harus menangani masalah seperti ini.”

“Saya menjelasakan kepadanya kenapa saya menarik dia ke bangku cadangan dan memang itu lah alasannya. Saya akan selalu memutuskan berdasarkan aspek-aspek teknis. Kami tidak bermain tenis, kami bermain sepak bola. Anda harus menghargai semua orang.”

Perselisihan Thomas Tuchel dan Kylian ini merupakan yang ketiga kalinya musim ini, setelah sempat bertindak serupa kala tandang ke markas Montpellier, pada awal musim.

Lalu ketika PSG bersua Nantes di awal Desember, Kylian menunjukkan tindakan yang tidak menyenangkan kala diganti ketika timnya sedang unggul dua gol tanpa balas.

Author: Visca Bola