Manchester United Kabarnya Akan Jual Dua Pemain Gagal Pada Januari

Manchester United Kabarnya Akan Jual Dua Pemain Gagal Pada Januari

Manchester United Kabarnya Akan Jual Dua Pemain Gagal Pada JanuariManchester United siap melepas dua pemainnya yang gagal bersinar di bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

CEO Ed Woodward mengatakan kepada dua pemain yang gagal bersinar; Nemanja Matic dan Marcos Rojo, mereka akan dijual di bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Demikian diungkapkan sejumlah laporan.

Baik Matic maupun Rojo jadi dua pemain yang tidak disukai di Old Trafford, di mana keduanya total hanya tampil dalam enam pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Menurut The Daily Star, manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Matic dan Rojo, mereka tak punya masa depan jangka panjang di klub itu. Woodward pun bersedia untuk melepaskedua pemain tersebut pergi bulan depan.

Mantan manajer Jose Mourinho membawa Matic ke Manchester United dua tahun lalu, dan mantan gelandang Chelsea itu awalnya tampik apik di Theatre of Dreams.

Tapi Matic, 31 tahun, sekarang dianggap pemain surplus di skuad Setan Merah, setelah jatuh di belakang Scott McTominay, Fred dan Paul Pogba dalam urutan pemain yang dimainkan Solskjaer.

Setidaknya satu klub Premier League dikabarkan tertarik untuk dapatkan pelayanan Matic, yang membantu Chelsea memenangkan dua gelar Liga Inggris sebelum pindah ke Old Trafford.

Sedangkan bek asal Argentina, Marcos Rojo, yang direkrut United senilai 16 juta Poundsterling – setara dengan 298 miliar Rupiah – pada 2014 lalu, tidak tampil di bawah kepemimpinan Solskjaer selama lebih dari sebulan terakhir. Ia kemungkinan akan pergi ke luar negeri.

Manchester United, yang saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen Premier League, diperkirakan akan melepas beberapa pemainnya bulan depan. MU pun berharap bisa membawa setidaknya dua bintang baru.

Membahas rencana klub menjelang jendela transfer Januari, Solskjaer mengatakan, “Saya akan selalu memiliki keputusan akhir tentang transfer. Tidak ada pemain yang masuk tanpa saya mengatakan ya”.

“Harus seperti itu, meskipun merekrut pemain adalah proses yang melibatkan anggota staf lainnya,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

“Saya tidak benar-benar berbicara dengan agen, karena saya tidak mengurusi masalah uang klub, tetapi yang membuat keputusan akhir tentang siapa yang menjadi pemain Manchester United adalah saya,” pungkasnya.

Author: Visca Bola