Manchester City Adalah Klub Terhebat di Inggris, Ungkap Solskjaer

Manchester City Adalah Klub Terhebat di Inggris, Ungkap Solskjaer

Manchester City Adalah Klub Terhebat di Inggris, Ungkap SolskjaerSolskjaer dengan sportif menyatakan jika Manchester City adalah klub terhebat di Liga Inggris. Ia juga mengomentari kelebihan timnya.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan The Independent berharap untuk memperbaharui permusuhan dengan Manchester City di semi final Piala Carabao atau Piala Liga. Meski ingin mengulangi rivalitas lamanya, tetapi pelatih Manchester United itu juga tahu kalau timnya perlu melakukan perbaikan melawan tim terhebat di Inggris tersebut.

Ole sendiri masih mengingat sensasi pertemuan terakhir mereka di laga hari Minggu 8 Desember yang berakhir kemenangan MU skor 1-2 tersebut. “Hari yang fantastis di Kota Manchester. Mereka adalah tim terbaik di Inggris dan kami yakin kalau kami pasti akan terus masuk ke semi final,” ujar Ole.

“Kami bermain dengan sangat baik saat melawan mereka, namun tetap ada saja yang perlu kami perbaiki sebelum melawan mereka lagi. Pertandingan ini akan menjadi dua malam yang fantastis di Manchester.”

Solskjaer Waspadai Perubahan Taktik Dari Manchester City

“Jelas, kami sangat menghormati kehebatan mereka dan seperti yang sudah pernah saya katakan setelah pertandingan di Derby terakhir kali, mereka adalah tim terhebat di Inggris. Kami tetap siap untuk melawan mereka lagi dan dapat menyebabkan masalah bagi mereka. Pertandingan akan berjalan fantastis.”

Skuad Ole sendiri baru menang telak skor 3-0 melawan tim raksasa Colchester. Meski menang, namun ia tetap menilai kubu The Sky Blues tidak sama dengan Colchester. Laga tanggal 7 Januari itu akan berlangsung sengit.

“Saya sama sekali tidak berpikir kalau kami pasti akan mengalahkan City sampai dua kali berturut-turut atau tiga kali dengan taktik yang sama dengan laga sebelumnya. Jadi, kami harus mencoba untuk melakukan sesuatu yang lebih baik daripada yang kita lakukan di laga sebelumnya. Saya yakin Pep pasti akan meningkatkan kemampuan timnya.”

Author: Visca Bola