Luke Shaw Merasa Kecewa Gagal Pangkas Poin Dengan Chelsea

Luke Shaw Merasa Kecewa Gagal Pangkas Poin Dengan Chelsea

Luke Shaw Merasa Kecewa Gagal Pangkas Poin Dengan ChelseaLuke Shaw kesal dengan rangkaian hasil mengecewakan Manchester United padahal memiliki peluang emas memperpendek jarak dengan Chelsea.

The Red Devils yang lagi memperebutkan hati pangeran Arab gagal memanfaatkan keunggulan bermain di kandang melawan Wolverhampton, Minggu (02/02) dini hari WIB kemarin, dengan tanpa ada gol tercipta sepanjang 90 menit.

Hasil tersebut membuat posisi United digeser keluar dari zona Eropa oleh Sheffield United yang mampu menang tipis 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (01/02) malam WIB kemarin.

Padahal sebelumnya United berpeluang memperpendek jarak dengan The Blues, yang meraih hasil imbang 2-2 lawan Leicester City tapi sekarang anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini hanya bisa duduk di peringkat keenam papan klasemen sementara.

Kegagalan memperpendek jarak dengan Chelsea ini disayangkan oleh Shaw tapi yakin akan bisa bangkit setelah jeda libur musim dingin nanti.

Luke Shaw Merasa Frustasi Inginkan Kemenangan Demi Kemenangan

“Sejujurnya [hasil ini] sangat sangat mengecewakan, khususnya dengan bagaimana laga-laga dimainkan belakangan ini,” aku Shaw.

“Kami belum mampu mengumpulkan banyak poin dan hari ini menjadi [pukulan] telak bagi United setelah Chelsea gagal mengumpulkan poin penuh.”

“[Hasil-hasil mengecewakan] ini seakan terus terjadi. Ketika tim-tim di sekeliling kami kehilangan poin, Man United tidak mampu memperpendek jarak dan oleh karenanya United menderita. Padahal kami membutuhkan kemenangan hari ini.”

“Sekarang kami akan beristirahat untuk sementara waktu dan itu mengesalkan, tapi kami akan sedikit rehat dan akan segera menyambut laga penting [versus Chelsea, 18/02 WIB] ketika kembali nanti.”

“Dengar, [pertandingan kontra Chelsea] merupakan laga besar dan yang sangat kami tunggu-tunggu,” tambah Luke Shaw.

“Kami akan rehat untuk beberapa hari dan kemudian berlatih sangat keras untuk menyambut laga itu sebab kami sadar pertandingan itu akan sulit. Kami ingin memangkas jarak poin dan oleh karenanya Manchester United harus mengalahkan Chelsea.”

Author: Visca Bola