Leroy Sane Segera Pulih, Kabar Bagus Untuk Manchester City

Leroy Sane Segera Pulih, Kabar Bagus Untuk Manchester City

Leroy Sane Segera Pulih, Kabar Bagus Untuk Manchester CityKabar baik menghampiri Manchester City ihwal salah satu pemainnya, Leroy Sane. Pria berkebangsaan Jerman itu tak lama lagi pulih dari cedera dan bisa kembali beraksi di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, Sane sudah menepi dari lapangan sejak bulan Agustus lalu. Ia mengalami cedera ACL yang memaksanya absen selama berbulan-bulan lamanya.

Tentu saja, kehilangan Sane adalah pukulan telak bagi klub berjuluk the Citizens tersebut. bagaimanapun juga, Sane adalah salah satu penyerang yang produktif dengan catatan 16 gol dan 18 assist pada musim kemarin.

Sebenarnya lini depan Manchester City tidak mengalami banyak masalah saat Sane harus mendekam di ruang perawatan. Namun, kembalinya Sane dari cedera tentu akan menjadi tambahan tenaga bagi mereka.

SANE AKAN SEGERA KEMBALI

Kabar baiknya, Sane akan segera kembali menginjakkan kakinya di atas lapangan. Josep Guardiola selaku pelatih telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan kembali dalam kurun waktu beberapa pekan ke depan.

“Saya pikir dia sudah dekat. Saya telah berbicara dengannya dua hari yang lalu dan dia berkata bahwa dirinya sedang berlatih sendirian denagn bola,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Telegraph.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, lututnya sangat bagus, jadi saya tak yakin butuh waktu lama baginya untuk kembali berlatih bersama kami. Saya pikir dalam beberapa pekan ke depan dia bisa kembali,” lanjutnya.

Bukan cuma Sane, Manchester City juga akan menyambut kembalinya Aymeric Laporte. Pemain asal Prancis tersebut mengalami masalah yang sama dengan Sane, yakni cedera ACL.

Laporte mendapati cederanya itu pada bulan September lalu. Menurut prediksi, ia akan kembali ke lapangan lebih cepat dari Sane.

Mantan penggawa Athletic Bilbao tersebut diketahui sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Sepertinya, ia akan kembali beraksi dalam dua atau tiga pekan ke depan.

Author: Visca Bola