Jurgen Klopp Batal Mengundang Ancelotti ke Pesta, Ini Sebabnya

Jurgen Klopp Batal Mengundang Ancelotti ke Pesta, Ini Sebabnya

Jurgen Klopp Batal Mengundang Ancelotti ke Pesta, Ini SebabnyaJurgen Klopp mengaku ingin mengundang Carlo Ancelotti ke pesta tapi membatalkan karena tak ingin membuat rekan sejawatnya kesulitan di lapangan.

Pelatih asal Italia itu datang ke Inggris pada akhir tahun lalu setelah beberapa hari sebelumnya dipecat Napoli. Kedua pelatih jempolan ini sebelumnya pernah beradu taktik di pentas Liga Champions, di mana Ancelotti, yang kala itu masih menangani Napoli, mampu mengalahkan skuat terkuat Liverpool, September silam.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama bagi The Reds pada musim ini, dan kini Everton dan Liverpool akan berjumpa di pentas Piala FA, Minggu (05/01) malam nanti.

Bagi Jurgen Klopp, kedatangan Carlo Ancelotti ke Merseyside terasa menarik sampai-sampai ia ingin menjalin pertemanan dengan mengundangnya ke sebuah pesta. Namun niatan tersebut dibatalkan karena khawatir menimbulkan kontroversi dan lebih memilih beradu kepintaran di sisi lapangan saja.

Jurgen Klopp Tidak Mempunyai Akun Media Sosial

“Kami dulu seperti itu [berteman],” canda Klopp pada konferensi pers jelang laga. “Kami jarang berjumpa. Rasanya aneh kami berdua merasakan seperti ini, dengan hanya bersua ketika di pertandingan dan sebagai manajer.”

“Ketika Ancelotti datang ke kota Liverpool, saya berpikir ‘jika saya mengadakan pesta, apakah saya boleh mengundang manajer Everton karena tinggalnya berdekatan?’”

“Saya tidak tahu di mana dia tinggal tapi rumah di sebelah saya kosong dan akan lucu [jika Ancelotti pindah ke situ].”

“Saya tidak memiliki akun media sosial tapi jika saya berfoto bersamanya dan mengunggah [ke media sosial], saya tidak tahu bagaimana reaksi orang-orang. Namun saya sendiri tidak ingin menyeretnya ke situasi seperti itu.”

“Saya hanya ingin memberikan kesulitan di atas lapangan dan kami selalu saling menghargai.”

Author: Visca Bola