Ini Komentar Frank Lampard Soal Pasif’nya Chelsea di Bursa Transfer

Ini Komentar Frank Lampard Soal Pasif'nya Chelsea di Bursa Transfer

Ini Komentar Frank Lampard Soal Pasif’nya Chelsea di Bursa Transfer – Frank Lampard menegaskan bahwa dia siap mendatangkan pemain untuk memperkuat Chelsea di bursa transfer Januari ini. Namun, dia bersikeras pembelian itu tidak boleh sembarangan, Lampard hanya menginginkan pemain yang tepat.

Bursa transfer Januari ini memang merupakan kesempatan bagus untuk memperkuat The Blues. Lampard memulai musim ini tanpa pemain baru karena embargo transfer, sekarang situasinya sudah berubah usai pencabutan hukuman itu beberapa bulan lalu.

Melihat kondisi Chelsea dua bulan terakhir, Lampard seharusnya tahu bahwa timnya belum konsisten. Chelsea sudah bertahan sebaik mungkin dengan pemain-pemain muda, tapi musim bakal semakin sulit dan mereka membutuhkan pemain berpengalaman.

Lampard mengaku tidak ingin mengubah keseimbangan skuad yang sekarang dengan mendatangkan pemain yang tidak tepat. Sejauh ini sudah ada beberapa nama pemain yang dihubungkan dengan Chelsea, sebut saja Moussa Dembele, Wilfried Zaha, Nathan Ake, dan Issa Diop.

“Tidak ada kabar baru soal itu [transfer],” buka Lampard di laman resmi Chelseafc.

Baca Juga : Prediksi Skor Genoa vs AS Roma, Liga Italia 20 Januari 2020

“Saya tidak akan bicara soal individu. Yang masih sama adalah bursa transfer terbuka dan jika ada yang bisa kami lakukan untuk mengembangkan tim, kami akan mencoba melakukannya.”

“Mungkin ada kabar yang beredar, saya tidak menutup kemungkinan apa pun sebab saya selalu ingin mengembangkan kami, tapi pembelian di bulan Januari harus tepat,” imbuhnya.

Kondisi Skuad Sekarang

Pembelian pemain di bulan Januari ini bisa jadi solusi yang tepat untuk menjaga laju Chelsea sampai akhir musim nanti. Lampard memastikan Christian Pulisic bakal absen cukup lama, untungnya dia masih bisa mengandalkan Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek yang baru pulih.

“Ya, saya kira begitu [Pulisic menepi beberapa pekan], mungkin sampai mendekati jeda internasional kami di bulan Februari. Itu bakal jadi momen yang tepat dan memberi kami kesempatan untuk memainkan dia,” lanjut Lampard.

“Semoga dia bisa pulih setelah jeda internasional itu (18 Februari 2020). Itu sedikit cocok dengan apa yang kami harapkan,” tandasnya.

Author: Visca Bola