Hugo Lloris Memberi Respons Positif Kepala Benzema Yang Kembali Perkuat Timnas

Hugo Lloris Memberi Respons Positif Kepala Benzema Yang Kembali Perkuat Timnas

Berita Bola – Hugo Lloris Memberi Respons Positif Kepala Benzema Yang Kembali Perkuat Timnas – Kiper timnas Perancis, Hugo Lloris menyebutkan kembalinya Karim Benzema bukan menjadi jaminan negaranya akan berhasil di Euro 2020.

Striker milik Real Madrid tersebut terakhir kali memperkuat tim nasional Perancis pada 2015. Keputusan Didier Deschamps tak memanggilnya selama enam tahun karena sang pemain terlibat video asusila yang juga menyeret rekannya, Mathieu Valbuena.

Di sisi lain, Karim Benzema penampilannya bersama raksasa Liga Spanyol sangat luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan dalam tiga musim terakhir bersama Real Madrid ia mampu mengemas lebih dari 20 gol di kompetisi La Liga.

Sayangnya, musim ini dia memang tak bisa membantu Real Madrid menjuarai Liga Spanyol. Akan tetapi, Didier Deschamps kembali memanggilnya untuk memperkuat tim nasional Perancis. Seperti diketahui, mereka menjadi negara yang juga difavoritkan untuk memenangkan Euro 2020 bersama Inggris, Belgia, Jerman, Spanyol, dan juara bertahan Portugal.

Usai Karim Benzema kembali dipanggil timnas Perancis, Hugo Lloris pun angkat bicara. Namun kiper milik Tottenham Hotspur itu menilai adanya eks mesin gol Lyon bukan menjadi jaminan negaranya menjuarai trofi Euro.

Baca Juga : Menurut Rio Ferdinand, Harry Maguire Tak Pantas Masuk Inggris Euro 2020

Berbicara kepada awak media jelang laga persahabatan kontra Wales, Hugo Lloris mengatakan kembalinya Karim tidak mengubah apapun. Ia menyebutkan ada banyak kekaguman atas apa yang telah dia lakukan dalam karier sepak bola di Real Madrid.

Sang kiper menegaskan dirinya bersama rekan satu timnya di timnas Perancis mengabaikan apa yang dikatakan orang lain di luar. Sedangkan ia menilai Karim Benzema walaupun tak dipanggil timnas sebelumnya tak pernah menyerah.

Menurutnya, kehadiran sang striker bisa menambah kekuatan untuk generasi yang ada saat ini, tetapi ia memastikan bahwa kehadirannya juga bukan berarti akan ada jaminan yang sukses di timnas Perancis.

Sebagai informasi, Karim Benzema pada 2015 tampil dalam 4 pertandingan dengan mencetak 2 gol. Jika dimainkan kontra Wales di laga persahabatan akan menjadi caps yang ke 82 bersama timnas Perancis bagi penyerang sepak bola berusia 33 tahun.

Author: Visca Bola