Guardiola Mulai Jenuh Ditanya Terus Soal Mikel Arteta

Guardiola Mulai Jenuh Ditanya Terus Soal Mikel Arteta

Guardiola Mulai Jenuh Ditanya Terus Soal Mikel ArtetaManajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku mulai bosan menghadapi spekulasi masa depan Mikel Arteta. Ia mengaku bahwa ia belum bisa memberikan informasi terbaru mengenai masa depan asistennya tersebut.

Sosok Arteta memang menjadi perbincangan sejak bulan lalu. Ia diberitakan menjadi salah satu kandidat manajer baru Arsenal untuk menggantikan tugas Unai Emery di skuat The Gunners.

Beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Arteta ke London Utara semakin menguat. Beberapa media mengklaim bahwa pelatih asal Spanyol itu sudah menerima ajakan The Gunners untuk pindah.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Guardiola. “Saya ini saya tidak punya informasi baru mengenai itu [rumor Arteta ke Arsenal],” beber sang manajer yang dikutip Sportsmole.

Pep sendiri mengaku bahwa ia ia mulai bosan menjawab spekulasi mengenai masa depan Arteta.

Ia menyebut sudah terlalu banyak pertanyaan mengenai masa depan tangan kanannya itu sehingga ia mulai merasa jengah.

“Pada konferensi pers saya di hari Selasa kemarin, saya mendapatkan sekitar 48 pertanyaan dan 35 pertanyaan diantaranya mengenai Mikel.”

“Saya tidak bisa berkata apapun sampai ada kabar terbaru. Kapan kabar terbaru itu datang? Mungkin di konferensi pers saya berikutnya, ketika anda bertanya kepada saya, mungkin saya akan menjawab.”

Akan Segera Ditunjuk

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Arsenal sedikit lagi akan mengamankan jasa Mikel Arteta.

Pada awal pekan kemarin, beberapa petinggi Arsenal diketahui mengunjungi rumah Arteta di Manchester. Mereka berdiskusi hingga larut malam untuk mencapai kesepakatan mengenai penunjukan Arteta.

Untuk itu Arteta paling lambat diberitakan bakal menangani Arsenal pada awal pekan depan.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Arteta mendapatkan gaji yang cukup besar untuk menangani Arsenal.

Ia diberitakan dibayar 5 juta pounds per tahun untuk menangani tim asal London Utara tersebut.

Author: Visca Bola