Gol Cantik Ronaldo dan Dybala Membuat Claudio Ranieri Tersanjung

Gol Cantik Ronaldo dan Dybala Membuat Claudio Ranieri Tersanjung

Gol Cantik Ronaldo dan Dybala Membuat Claudio Ranieri TersanjungPelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, tak bisa berkata banyak setelah pertandingan tim asuhannya menjamu Juventus di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova, Kamis dini hari WIB (19/12/2019).

Sampdoria gagal mengantongi poin, kendati bermain di kandang sendiri setelah menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Ranieri mengakui, tim asuhannya dikalahkan oleh dua gol “masterpiece” Juventus.

Blucerchiati sempat menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Gianluca Gianluca Caprari mencetak gol pada menit ke-35. Sebelumnya, Juventus unggul 1-0 lewat gol cantik Paulo Dybala pada menit ke-19.

Namun, gol sensasional Cristiano Ronaldo pada menit ke-45, seolah jadi pertanda tim tamu bakal pulang dengan meraup poin penuh. Dan, itulah yang terjadi lantaran skor 2-1 untuk keunggulan Nyonya Tua, bertahan hingga pertandingan usai.

“Saya sangat puas dengan bagaimana pemain saya bermain,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia.

“Tapi, ketika lawan Anda menciptakan dua gol mahakarya seperti itu, Anda hanya bisa menyalami mereka dan mengucap ‘kerja bagus’. Gol-gol seperti itu sangat layak dinikmati, seperti sepadan dengan harga tiket,” ujar pelatih kawakan Italia tersebut.

“Meski begitu, penampilan ini memberi kami lebih banyak keyakinan karena kami bereaksi dengan baik dan menciptakan beberapa peluang bagus,” lanjutnya.

Ranieri juga mengomentari gol sundulan spektakuler Ronaldo.

“Dia terlihat seperti pemain NBA! Dia berada di udara selama satu setengah jam!” ujar Ranieri sambil tertawa

“Anda tak bisa bicara apa-apa soal itu, hanya angkat topi untuk mereka,” ucapnya.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat posisi Sampdoria di klasemen sementara kian mengkhawatirkan. Saat ini mereka ada di peringkat ke-17 atau hanya satu setrip di batas zona degradasi, dengan koleksi poin 15 dari 17 pertandingan.

Author: Visca Bola