Dele Alli Tidak Ada Dendam Pada Sterling Meski Sudah di Tekel Keras

Dele Alli Tidak Ada Dendam Pada Sterling Meski Sudah di Tekel Keras

Dele Alli Tidak Ada Dendam Pada Sterling Meski Sudah di Tekel Keras – Dele Alli dendam pada Raheem Sterling setelah pemain Manchester United itu melakukan jegalan keras sehingga membuatnya cedera.

The Skyblues kesulitan mencetak gol ke gawang The Lillywhites pada laga yang dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (02/02) WIB kemarin.

Total ada 19 tendangan ke arah gawang dan hanya tiga yang mengancam gawang tuan rumah tapi tidak berujung dengan perubahan papan skor.

Sementara itu Tottenham hanya melakukan tiga tendangan, dimana ketiga tendangan tersebut mengarah ke gawang City dan dua diantaranya berujung gol.

Karena terlalu bersemangat mengejar ketertinggalan, Raheem Sterling melakukan tekel keras pada bagian mata kaki rekannya di tim nasional Inggris, Dele Alli.

Wasit Mike Dean hanya menghadiahi Sterling dengan kartu kuning dan VAR tidak membatalkan keputusan sang pengadil lapangan.

Baca Juga : Kingsley Coman Akan Hengkang di Musim Panas Ini?

Dele Alli Masih Berteman Tetap Berteman Baik Dengan Raheem Sterling

Sayangnya jegalan Sterling itu mengakibatkan Alli mengalami kesulitan untuk memberikan penampilan terbaiknya pada babak kedua dan kemudian digantikan Tanguy Ndombele.

Walaupun diragukan tampil di laga replay Piala FA melawan Southampton, Kamis (06/02) dini hari WIB nanti, Alli bersikukuh dirinya tidak menaruh dendam pada Raheem Sterling.

“Sejujurnya saya tidak yakin jika tekel itu harus dihadiahi kartu merah sebab saya tidak ingat lagi. Tugas wasit dan VAR lah yang membuat keputusan dan mereka tidak memberikan kartu merah,” ucap Alli.

“Kami bertukar pesan tapi Sterling tidak dalam suasana hati yang bagus sebab ia mempunyai mental juara jadi [kekalahan ini] sulit [diterima]. Kami sudah lama tidak bertemu jadi ini bisa jadi alasan [untuk bertegur sapa].”

“Kami membicarakan tekel itu pada jeda istirahat dan kami berteman baik. Saya tahu pemain seperti apa Raheem itu dan dia tidak akan sengaja mencederai orang lain.”

“Tidak ada rasa dendam [dari saya]. Dia pemain yang fantastis dan kami melupakan insiden itu.”

Author: Visca Bola