Ancelotti Berjanji Akan Membawa Everton Tembus Liga Champions

Ancelotti Berjanji Akan Membawa Everton Tembus Liga Champions

Ancelotti Berjanji Akan Membawa Everton Tembus Liga ChampionsAncelotti janji bawa Everton tembus Liga Champions dan gelaran Eropa lainnya. Pelatih anyar klub Liga Inggris itu tengah on fire.

Carlo Ancelotti dilaporkan The International News telah menetapkan janji untuk membawa Everton kembali ke kompetisi Eropa. Ia ingin mendorong timnya tembus Liga Champions setelah sang manajer Italia ditunjuk sebagai manajer salah satu klub terbesar di Inggris tersebut.

Tim Merseyside telah mengumumkan bahwa Carlo menjadi manajer permanen baru mereka untuk durasi masa kontrak selama empat setengah tahun. Ia langsung memberikan hasil luar biasa di laga perdananya.

Ia mengawasi tim di Goodison Park hingga meraih hasil imbang tanpa gol sebijipun saat lawan Arsenal. Uniknya, tim lawan telah menunjuk mantan favorit The Toffees Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka. Duel dua manajer kinyis-kinyis.

“Saya tetap merasa senanglah sudah berada di sini, di salah satu klub terbesar di Inggris lhoo,” puji sang manajer kepada saluran TV klub dalam wawancara pertama sejak penunjukannya.

Hasil imbang itu membuat Everton duduk di tangga ke-15 dLiga Premier dan hanya empat poin di atas zona degradasi. Carlo yang merupakan seorang pelatih Juara Liga Champions 3 kali yang dipecat oleh Napoli bulan ini, mengatakan jika timnya harus punya cita-cita setinggi langit.

Ancelotti Meminta Tim Untuk Fokus Terus Naik di Klasemen Sementara Premier League

“Ambisi kami adalah untuk mencoba menang dan menjadi kompetitif lagi. Tujuan kami adalah untuk menembus gelaran Liga Champions atau Liga Europa. Kehormatan sebagai tim pemenang harus menjadi impian bagi klub ini dan para pendukungnya juga tentunya.”

“Saya datang ke sini untuk mencoba melakukan cita-cita ini. Tujuan kami adalah untuk menjadi kompetitif di Liga Premier, untuk terus naik di klasemen sementara, untuk terus menjadi kompetitif di tanah Eropa.”

“Okelah hal ini tidak akan terjadi secara langsung, tetapi kami harus bekerja keras untuk mewujudkan impian ini,” pungkasnya.

Ia dan timnya masih punya sisa dua laga lagi di penghujung 2019. Pertama mereka akan melawan Burnley pada hari Kamis 26 Desember, pukul 22.00 WIB. Setelahnya mereka akan melawan kubu Newcastle United pada hari Sabtu 28 Desember, pukul 22.00 WIB.

 

Author: Visca Bola